Nuffnang

Sabtu, 8 Mac 2014

saleem iklim - Google Blog Search

saleem iklim - Google Blog Search


Dante Beka Qashidie: Nyanyi &#39;Bukan Niatku&#39; Bareng <b>Saleem Iklim</b> <b>...</b>

Posted: 28 Feb 2014 07:28 PM PST

Jakarta - Trainee Rainbow Bridge Choi Soo-jung dan raja rock Saleem melakukan check sound sebelum tampil berdua nanti malam. Saat proses latihan ini, Jungie masih malu-malu dan sesekali melihat contekan lirik.

Jungie yang memakai kemeja putih awalnya hanya ingin melihat suasana di panggung utama Jakarta Night Festival, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2013). Namun rupanya Saleem meminta personel grup musik Lotte Girls itu untuk naik ke atas panggung.

"Ayo naik Kak Jungie," kata pria yang sering disapa Bang Saleem itu.

Diiringi band legendaris yang selalu mendampingi Saleem, Iklim, keduanya pun bernyanyi. Namun selebriti Korea rupanya masih malu-malu. Dia tak berjoget dan sesekali mencontek lirik lagu di kertasnya. Bahkan dia sempat bersembunyi di balik gitaris Iklim saat ada beberapa penonton yang mengelu-elukannya.

"Tertutup sudahkah hatimu, untuk menerimaku kembali... Sekeras apakah hatimu, tak bisa luntur lagi... Bukan ku sengaja membuat kau terluka, bukan niatku..." demikian lirik yang dinyanyikan Jungie.

Saleem yang berbaju serba hitam langsung menyahuti lirik Jungie tersebut. Dengan gitar 'buntungnya', dia ikut mengiringi lagu legendaris itu sambil tersenyum.

Di bawah panggung, sejumlah orang pun berkerumun. Mereka bertepuk tangan sambil sesekali ada yang rock-n-roll.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan