Nuffnang

Ahad, 4 Mei 2014

kumpulan Spider - Google Blog Search

kumpulan Spider - Google Blog Search


The Amazing <b>Spider</b>-Man 2 (2014) | Bioskop 21 | Bioskop Online <b>...</b>

Posted: 25 Apr 2014 09:32 PM PDT



The Amazing Spider-Man 2 adalah sebuah film superhero Amerika 2014 yang menampilkan karakter Marvel Comics Spider-Man, disutradarai oleh Marc Webb dan dirilis oleh Columbia Pictures. Ini berfungsi sebagai sekuel film 2012 The Amazing Spider-Man dan diumumkan pada tahun 2011. Studio mempekerjakan James Vanderbilt untuk menulis skenario dan Alex Kurtzman dan Roberto Orci untuk menulis ulang itu. [6] [7] Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti dan bintang lapangan Sally.

Pengembangan The Amazing Spider-Man 2 dimulai setelah keberhasilan The Amazing Spider-Man. DeHaan, Giamatti, Jones, dan Cooper yang dilemparkan antara Desember 2012 dan Februari 2013. Syuting berlangsung di New York pada bulan Februari sampai Juni 2013. Film ini rencananya akan dirilis dalam 2D, 3D, dan IMAX 3D pada tanggal 2 Mei 2014 di Amerika Serikat.

Ploat 

Ilmuwan Richard Parker mencatat pesan video untuk menjelaskan kepergiannya. Kemudian, ia dan istrinya, Mary, yang naik sebuah jet pribadi dibajak oleh seorang yang diutus untuk membunuh Richard. Dengan pilot mati, pesawat crash.

Pada saat ini, putra Richard Peter terus melawan kejahatan sebagai Spider-Man. Dia mengejar dan mempersepsikan Aleksei Sytsevich, yang mencoba untuk mencuri sebuah truk yang berisi botol plutonium. Selama pengejaran, Spider-Man menyelamatkan Oscorp Industries karyawan Max Dillon. Sambil berbicara melalui telepon dengan Gwen Stacy, Peter melihat visi ayahnya, kapten polisi George Stacy, mengingatkan dia untuk meninggalkan Gwen dari itu. Setelah itu, Peter bertemu dengan Gwen di upacara wisuda sekolah tinggi mereka, tetapi menegaskan ia perlu menjaga sumpahnya ayahnya dan berakhir hubungan mereka.

Teman masa kecil Peter Harry Osborn kembali ke Manhattan untuk melihat ayahnya yang sakit parah nya Norman, CEO dari Oscorp. Norman menjelaskan penyakitnya turun-temurun, dan Harry adalah pada usia di mana ia pertama kali berkembang. Norman memberikan Harry sebuah perangkat kecil ia klaim berisi karya hidupnya. Hari berikutnya, Norman meninggal dan Harry ditunjuk Oscorp CEO yang baru. Ia mengasingkan papan Oscorp, yang telah mengetahui rahasia proyek biogenetis rahasia Norman untuk kekuatan militer asing.

Menganggap mereka sekarang berteman, Max menjadi tertarik pada Spider-Man. Sementara cenderung pemeliharaan di laboratorium Oscorp, ia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke dalam tangki belut listrik rekayasa genetika. Mereka menyerangnya, dan ia bermutasi menjadi generator listrik hidup. Sementara itu, Peter mencoba untuk mempertahankan persahabatan dengan Gwen, tapi dia mengungkapkan ia mungkin pindah ke Inggris untuk sekolah. Sebelum mereka bisa mendiskusikannya, Max mengembara ke Times Square dan secara tidak sengaja menyebabkan pemadaman. Spider-Man mencoba untuk menenangkannya, tapi api polisi di Max, membuatnya marah dan serangan. Spider-Man akhirnya berhenti dia, dan Max dibawa ke Ravencroft Institute.

Gejala pertama Harry penyakit pertunjukan, dan dia menggunakan perangkat Norman memberinya menyimpulkan bahwa darah Spider-Man bisa membantu menyelamatkannya. Dia meminta Petrus, yang telah mengirimkan foto-foto Spider-Man untuk The Daily Bugle, untuk membantu menemukan Spider-Man. Peter menolak, tidak yakin apa efek transfusi akan memiliki. The Oscorp papan-anggota bingkai Harry untuk menutupi kecelakaan Max, dan menghapus dia sebagai CEO. Asisten Harry, Felicia Hardy, memberitahu kepadanya peralatan yang bisa membantu dia, jadi dia membuat kesepakatan dengan Max (sekarang menyebut dirinya "Electro") untuk mendapatkan dia kembali ke dalam gedung Oscorp. Di sana ia menemukan baju besi dan peralatan lain yang dibuat oleh Norman, serta racun dari sekarang-hancur laba-laba yang diubah secara genetik. Alih-alih menyembuhkan dia, mereka mengubahnya menjadi mengerikan, makhluk goblin-seperti.

Peter menggunakan informasi yang ditinggalkan oleh ayahnya untuk menemukan pesan video di laboratorium tersembunyi sebuah stasiun kereta bawah tanah yang ditinggalkan. Richard menjelaskan ia harus pergi karena ia tidak mau bekerja sama dengan rencana persenjataan biogenetis Norman Osborn. Peter kemudian mendengar suara dari Gwen, mengatakan dia ditawari beasiswa di Inggris dan menuju ke bandara lebih awal dari yang diharapkan. Dia berhasil menangkapnya dan mengaku cintanya, dan mereka setuju untuk pergi ke Inggris bersama-sama. Electro menyebabkan pemadaman lain, dan Peter kepala off untuk melawan dia. Gwen berikut, dan mereka membunuh Electro dalam sebuah ledakan yang disebabkan oleh overloading pasokan listrik nya. Setelah itu, Harry tiba berubah dilengkapi dengan baju besi Norman dan persenjataan; setelah melihat Gwen, Harry menyimpulkan identitas sejati Spider-Man dan, ingin balas dendam yang menolak transfusi darah, menculik. Dia perkelahian Spider-Man di puncak menara jam, dan meskipun Spider-Man menundukkan Harry, Gwen meninggal terjatuh.

Lima bulan kemudian, Peter telah menyerah menjadi Spider-Man dan sering mengunjungi kuburan Gwen. Harry penyembuhan dari transformasi, dan rekannya ("orang dalam bayang-bayang" dari film pertama) istirahat Sytsevich keluar dari penjara, memberinya nama kode "Rhino" dan melengkapi dirinya dengan baju zirah elektromekanis. Rhino Rampage melalui jalan-jalan, dan rekaman pidato kelulusan Gwen menginspirasi Peter kembali sebagai Spider-Man dan menghadapinya.

Info: http://www.imdb.com/title/tt1872181/
Release Date: 2 May 2014 (USA)
Genre: Action | Adventure | Fantasy
Stars: Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx
Source: CAM x264 480p AAC YKRG
Subtitle: Indonesia Blm Ada

Tiada ulasan:

Catat Ulasan