Robert Simons bukanlah satu-satunya artis yang disewa oleh Sony untuk membuat beberapa design karakter di The Amazing Spider-Man 2. Jared Krichevsky, seorang konsep ilustrator yang juga bekerja membuat design monster di Noah, turut berkontribusi memberikan beberapa design untuk Rhino dan kostum baru Spidey. Karya Jared, meski akhirnya tidak terpakai, dapat dilihat di bawah ini.

Sedikit catatan, saya menemukannya sebagai hal yang unik, bahwa Jared mempertimbangkan desain kostum berdasarkan milik Miles Morales di Ultimate Spider-Man.

Sumber: Jared Krichevsky

Sementara itu, Kelton Cram, ilustrator yang biasa bekerja untuk film X-Men milik Fox (X-Men: First Class, The Wolverine) kali ini ikut terjun memberikan desainnya untuk kostum baru Spidey, Rhino (meski lebih mirip monster Cloverfield), dan juga glider dari Green Goblin. Dari yang bisa dilihat, tidak ada satupun desainnya yang digunakan di film.


Sumber: CBM, CBM 

Lalu desain siapakah yang digunakan? Adalah Jerad S. Marant, ilustrator yang sebelumnya bekerja untuk film Noah, Thor: The Dark World, bahkan Metallica Through the Never. Lewat update terbaru di blognya, bisa dilihat desain Electro dan kostum baru Spider-Man miliknya yang berhasil bertahan hingga ke versi film.

Sumber: Jerad S Marantz