Nuffnang

Sabtu, 15 Mac 2014

kumpulan hujan - Google Blog Search

kumpulan hujan - Google Blog Search


4 Tips Ampuh Merawat Wajah di Musim <b>Hujan</b> | Initips.com

Posted: 12 Mar 2014 10:00 PM PDT

INITIPS.COM – Disaat musim hujan, kulit wajah kita akan terlihat kering yang dipengaruhi oleh cuaca yang dingin. Kondisi kulit kita yang berubah-ubah bisa jadi dikarenakan kulit kita dalam tahap menyesuaikan dengan musim yang selalu berganti, dalam hal ini pada saat musim hujan. Agar kulit kita terhindar dari masalah tersebut, ssebaiknya kita mengikuti tips-tips berikut ini::

Menyesuaikan produk pembersih wajah

Anda memiliki kulit wajah yang berminyak? biasanya pada saat musim hujan atau dikala cuaca dingin, kulit kita akan mengering. Nah, Agar kulit anda tidak mengalami hal tersebut, sebaiknya anda menyesuaikan sabun pembersih wajah serta minyak pembersih wajah yang sebelumnya anda memakai pembersih wajah untuk kulit yang berminyak diganti dengan pembersih wajah khusus untuk kulit kering.

Menjaga kulit agar selalu terhidrasi

Pada saat musim hujan tiba maka udara pun akan menjadi dingin dan berangin. Sebaiknya kita memastikan agar kulit kita tetap terhidrasi dengan cara meminum air putih minimal sebanyak delapan gelas dalam sehari. Persoalan ini berlaku pada semua jenis kulit.

Kurangi perawatan eksfoliasi

Perawatan eksfoliasi dapat berfungsi sebagai pengangkat sel-sel kulit yang mati pada wajah. Hanya saja, apabila terlalu keseringan melakukan hal tersebut pada saat musim hujan maka perawatan tersebut dapat merusak kulit kita dan membuat kulit kita menjadi kasar. Meskipun seperti itu, disarangkan agar tidak berhenti secara total, lakukanlah satu kali dalam setiap minggu. Ini disebakan eksfoliasi sangat baik untuk menjaga kulit kita tetap lembab.

Hindari mandi dengan air panas

Salah satu cara sederhana dan sangat baik untuk mencegah kulit kita tidak rusak pada saat musim hujan adalah mengurangi mandi dengan air panas.. Jika setiap harinya mandi menggunakan air hangat atau panas dapat membuat kulit kita menjadi kering dan kusam. Alangkah baiknya jika kita mengurangi kebiasaan mandi dengan air hanyat dengan membatasi hanya dua kali dalam seminggu. Lihat: Manfaat Ampuh Mandi Air Hangat untuk Kesehatan
Seperti itulah ulasan dati tips kecantikan kali ini terkait 4 tips ampuh dalam menjaga kulit wajah saat musim hujan. Semoga tips kecantikan diatas dapat bermanfaat kepada pembaca initips.com dalam menjaga kulit wajah pada saat musim hujan seperti ini.
Baca juga:--> Tips Alami Agar Kulit Wajah Putih Berseri

Tiada ulasan:

Catat Ulasan